Come Back

2th
Come back ~

Lee Hyuk Jae as Eunhyuk
Han ah as You

–..–
Hyuk : *bingung*lupa jalan* aiishh, baru 3 tahun aku meninggalkan seoul knp aku lupa jalan ? Paboya ~ *garuk2 kepala*ambil hp*

“Kyu, kau bisa menjemputku? Maaf, aku tidak bisa menelponmu.. Baterai ponselku habis, aku tersesat”

Hyuk : *mondar mandir* aiishh dmn kyu ? *kirim pesan lagi*

“Kyu, jawab pesanku ! Aissh, aku tersesat dan tidak ada taksi yg lewat satupun”

Hyuk : *mulai gelisah*

A/N : dan yaa, Kyuhyun gak bales pesan dari Hyukjae dan ponsel Hyuk mulai meredup alias udah lowbet dan dia makin kebingungan. Dan tiba2 dia melihat sebuah kedai kecil dan dia pergi kesana buat menanyakan jalan

Hyuk : annyeong *bow*
X : ne tuan, ada yg bisa kubantu?
Hyuk : *bingung* emm, aku tersesat apa kau bisa membantuku?
X : astaga, kau tersesat? Apa yg bisa kubantu?
Hyuk : aku mencari alamat ini *nyodorin kertas*
X : ah, ini masih jauh tuan.. Emm, kalau begitu kau tunggu disini dulu, sebentar lg ada temanku yg akan mengantarkan barang didekat tempat ini, kau bisa ikut dengannya nanti
Hyuk : ouh, begitu.. Arraseo

10 menit kemudian ~

X : hei han-ah, aku ingin minta bantuanmu
Han ah : *keluar dari mobil*mengangguk*tersenyum*
Hyuk : *speehless*darahnya mengalir deras*nafasnya tidak beratur*

.myeolchi.

Leave a Reply

