Come Back

1th
Come Back ~

Lee Hyuk Jae as Eunhyuk
Han ah as You

HAPPY READING GUYS !!

–..–
Incheon, 02.00 Pm

Hyuk : aiishhh, Seoul yg panas err~ akhirnya sampai juga *ngelap muka*

Taksi !!

Hyuk : antar aku ke appartementku pak, ini alamatnya *nyodorin kertas*
T. Taksi : baik tuan *jalanin mobil*
Hyuk : *sibuk main hp*kirim pesan*

“Kyu, kau dimana? Aku sudah tiba di Seoul.. Aku segera pergi ke appartement”

drrt.. drrt..

“ah hyung, kau sudah sampai ? Maaf, aku tidak bisa menjemputmu, aku terlalu sibuk kkk~”

Hyuk : dasar *tersenyum*
T. Taksi : yaah *ngeluh*
Hyuk : ada apa?
T. Taksi : sepertinya jalanan disini mulai macet tuan
Hyuk : aiishh *nyandarin badan ke kursi*berpikir* baiklah pak, aku turun disini saja *ngasih beberapa uang*
T. Taksi : tuan yakin ? Bukankah alamat ini masih jauh ??
Hyuk : *tersenyum* gwaenchana ~ *keluar dari mobil*

A/N : Jadi, Hyukjae ini baru aja sampe dari paris.. 3 tahun yg lalu dia terpaksa pindah karena dia dipaksa bertunangan dengan orang tuanya dengan wanita yg tidak ia kenal, dan alhasil wanita itu juga pergi melarikan diri karena tidak mau menikah dengan Hyukjae, dan sampai akhirnya dia kembali ke seoul tp sendiri gak sama orang tuanya.

.myeolchi.

Leave a Reply

