-I hate u, But I love u-

-I hate u, but I love u-
1

Cast :
Kim Eunjae as You
Lee Hyukjae as Eunhyuk
Choi Siwon as Siwon
Jung ha rin as ha rin

Cast lainnya, kalian bisa temukan sendiri nanti 😛

maap yee kalo banyak typo-nya kkk~~

HAPPY READING !!

Kost, 06 am

Matahari menampakkan cahayanya dibalik tirai jendela. Aku membuka mataku perlahan, kulihat ha rin masih tidur lelap di sebelahku. Aku mengernyitkan dahiku, merenggangkan seluruh otot2ku. Aku meraih jam weker di sebelah tempat tidurku.

“ah, masih jam enam” lirihku. Tapi aku lebih memilih bangun, mengikat rambutku, mengambil handuk dan pergi mandi.

Ya, aku ada Kim Eunjae. Yeoja umur 22 tahun, anak yatim piatu. Dan begitu beruntungnya aku masih bisa meneruskan kuliahku di Kyunghee University. Pasti banyak yang bertanya, kenapa aku bisa masuk di Universitas ternama di seoul? Padahal aku anak Yatim Piatu dan ya, aku mendapatkan beasiswa, dan menurutku aku pantas mendapatkannya lantaran aku mempunyai cukup ilmu yg luar biasa untuk mendapatkan beasiswa itu.

Orang tuaku meninggal akibat kecelakaan yang terjadi pada kami 3 tahun silam, kejadian itu masih sangat melekat di pikiranku. Sehingga trauma yang berkepanjangan menderaku. Aku sangat trauma jika melihat ada kejadian kecelakaan. Dan akhirnya aku tinggal bersama pamanku di Busan. Orang tuaku dulu cukup kaya raya, tapi ternyata pamanku adalah seorang yang licik. Dia memanfaatkan keadaan agar bisa mengambil alih perusahaan appa. Dan setelah dia berhasil, dia membuangku begitu saja. Sampai akhinya ada Jung ha rin yang mau membantuku.. Dia baik, dia mau berbagi tempat kostnya denganku. Dia orang kaya, tapi tidak sombong.

“yakh ha rin bangunlah ini sudah siang” aku menarik selimutnya

“mmmhh” dia hanya menggeliat dan menarik selimutnya lagi

“aiishhh”

A/N : Comment guys ^^

.myeolchi.

Leave a Reply

