-I hate u, but I love u-

-I hate u, but I love u-
3

“sial ! Akan kubalas kau nanti” batinku

bajuku terlihat basah, dan buku tugasku juga basah akibat jebakan Hyukjae. Sampai kapan pria itu berhenti mengerjaiku. Aku dan ha rin bergegas pergi ke toilet.

“eunjae, kau basah kuyup. Bagaimana kau masuk kelas? Aiishh, pria itu benar2 keterlaluan” ha rin tak henti2nya mengoceh

“gwaenchanaeyo ha rin-ah, biar aku yg membalasnya nanti. emm~ kau tidak membawa baju? Biasanya kau membawanya di dalam mobil”

“ah~ ne ne, kau tunggu disini biar aku yang mengambilnya”

aku menganggung pelan.

“aiissh, tugasku? Eotthoke? Mr. Siwon? Ah bagaimana?” lirihku~

-ha rin Pov-

aku sedikit mempercepat langkahku menuju parkiran, aku harus cepat mengambilkan baju ganti untuk eunjae.

“lelaki itu, keterlaluan” lirihku

“Hyukjae-ssi, kau akan menyesal telah berbuat seperti itu pada eunjae, lihat saja nanti” gumamku lagi

——–

-Eunjae Pov-

setelah aku mengganti pakaianku yang basah, aku dan ha rin segera bergegas menuju kelas.

-kelas-

semua siswa telah masuk, mereka mengalihkan pandangan mereka pada kami berdua. Dan kulihat Hyukjae dan teman2nya menahan tawa disitu. Sedangkan mr. Siwon berhenti memberikan penjelasan pada siswa dan mengalihkan pandangan pada kami berdua.

“kalian telat lagi ha?”

“mianhae Mr. Siwon tadi..”

“cepatlah masuk, kumaafkan kalian hari ini”

aku dan ha rin tercengang, “ada apa dengan Mr. Siwon? Kenapa dia aneh” bisik ha rin

“mollayo, cepat duduk sebelum dia berubah pikiran”

Mr. Siwon adalah salah satu dosen termuda di Kampus kami. Dia tampan, dia juga kaya, tak heran banyak wanita kampus yang betah bila dia yang mengajar. Tapi anehnya, dia itu dosen yang terkesan cuek. Dia tidak akan menjawab pertanyaan dari siswa yang tidak penting, kecuali siswa menanyakan soal tugas.

A/N : Comment guys ^^

.myeolchi.

Leave a Reply

