-I hate u, but I love u-

-I hate u, but I love u-
4

aku memperhatikan mr. Siwon, sedangkan ha rin yang disebelahku sibuk dengan iphonenya, sepertinya dia sedang bahagia.

“ha rin-ah, bisakah kau berhenti memainkan ponselmu ha?” bisikku pada ha rin

“sssttt.. Kau tau aku bahagia?” ha rin terkekeh, aku mengernyitkan dahiku

“anak ini, aiisshh” aku mencubitnya

“aww, appo eunjae-ah” ha rin meringis

aku kembali memperhatikan kelas, aku melihat di sekeliling.

“aiissh, kenapa mereka asyik dengan kegiatan mereka sendiri?” batinku

aku melihat Hyukjae juga tidak memperhatikan Mr. Siwon, dia asyik mendengarkan music dengan ipod miliknya. Entah kenapa banyak dosen yang tidak menegurnya saat dia bersikap seperti itu. Apa karena dia pemilik universitas ini? Cihh~ apa dia anggap semua yang ada di bumi ini bisa dibeli dengan uang? Bukankah yang kaya raya itu ayahnya, bukan dia hah? Aiissh.. Kenapa aku jadi memikirkannya. Ah~ lupakan!

“baiklah, kelas hari ini sudah selesai dan selamat siang” mr. Siwon pergi dari kelas kami

“eunjae-ah”

“mmm~?”

“aku, aku ada janji dengan seseorang? Aku tidak bisa pulang denganmu eunjae-ah”

“ne, gwaenchanaeyo ha rin. Kau mau pergi kemana mm?”

“aku, aku akan pergi menonton”

“aiishh, kau berkencan? Dengan siapa ha rin-ah ?”

“dengan Donghae-ssi” ha rin terkekeh

“aiissh, kau? Dia? Sahabat Hyukjae?”

“hmm, waeyo?”

“aniya, bisa2nya kau naksir dia eohh”

“dia tampan eunjae-ah”

tiba2 Donghae datang

“hi!”

“Donghae-ah” ha rin terlihat bahagia

“annyeong eunjae”

“hmm, sejak kapan kau menyapaku?”

“sejak hari ini kkk~” donghae terkekeh bersama ha rin

A/N : Comment guys ^^

.myeolchi.

Leave a Reply

